DPD Golkar Banten Teguh Dukung Airlangga Hartarto Capres di Pilpres 2024



kabargolkar.com - Seluruh kader untuk mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah menyampaikan, keteguhan seluruh kader untuk mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah menyampaikan, keteguhan seluruh kader untuk mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) 2024.

Hal itu, dia sampaikan saat memberikan sambutan di agenda Bimbingan Teknis Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar se-provinsi Banten, di Kawasan Jakarta, Kamis (13/7) malam.

"Alasan organisatoris Partai Golkar sudah memutuskan dan menetapkan Pak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden RI dari Partai Golkar. Yang telah diputuskan melalui mekanisne organisasi," kata Tatu.

"Dan alasan psikoligis adalah sebagai kader Partai Golkar kita patut berbangga ketika Bapak Airlangga Hartarto yang memenangkan pilpres 2024," ujar Ratu Tatu Chasanah.

Selain itu, dia juga menggelorakan semangat untuk merebut kembali kemangan Partai Golkar seperti di masa lalu. Golkar pernah memimpin bangsa Indonesia selama 32 tahun.

"Mari kita wujudkan romantisme kebangsaan kita seperti pada saat-saat yang lalu. Di mana kita bangsa ini dipimpin oleh Partai Golkar selama 32 tahun, lepas dari kekurangan yang ada kita perbaiki," ujar dia menjelaskan.

Oleh karena itu, dia meminta seluruh kader khususnya anggota DPRD baik provinsi maupun kabupaten/kota untuk menjadi garda terdepan dalam meraih hati masyarakat.

"Sebagai Fraksi Partai Golkar mari kita dengar suara rakyat, dengar denyut nadi mereka yakinkan mereka, kita bersama mereka, Partai Golkar akan sungguh-sungguh menegakkan keadilan, kebenaran, serta meningkatkan kesejahteraan rakyat," papar dia.

"Dengan berada bersama mereka, dengan mendengarkan harapan mereka kita akan menjadi sadar bahwa tugas kita di Partai Golkar serta tugas seluruh kepemimimpinan di pundak kita adalah tugas mulia," imbuh Tatu.

Merdeka


Posting Komentar

0 Komentar