DPRD Banten akan terus bersinergi dengan Tirta Albantani Selaku BUMD Kabupaten Serang untuk mendukung ketersediaan air bersih

FHNews, Wakil Ketua DPRD Banten, Fahmi Hakim menghadiri peresmian Pipanisasi Air Sambungan Perumahan Cikande Griya Asri yang di laksanakan oleh PDAM Tirta Albantani Kabupaten Serang di Kecamatan Cikande, Selasa (18/07/23).

Diketahui, Tirta Albantani merupakan perusahaan Perumda Kabupaten Serang yang bergerak dalam bidang distribusi air bersih bagi masyarakat umum khususnya Kabupaten Serang. 

Dalam acara ini turut hadir Bupati Serang,Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, Plt. Direktur Utama Perumda Tirta Albantani Kabupaten Serang Eli Mulyadi.

Dalam sambutannya Plt. Direktur Utama Perumda Tirta Albantani Kabupaten Serang , Eli Mulyadi mengharapkan dengan resminya pipanisasi ini dapat membawa manfaat dan memenuhi kebutuhan air khususnya untuk masyarakat Perumahan Cikande Griya Asri dan masyarakat Banten lainnya.

“Saya selaku Plt. Direktur Utama Perumda Tirta Albantani Kabupaten Serang mengharapkan dengan adanya program pipanisasi ini dapat menjadi manfaat dan memenuhi kebutuhan air warga,” ucapnya. 

Fahmi Hakim menyampaikan DPRD Banten akan terus bersinergi dengan Tirta Albantani Selaku BUMD Kabupaten Serang untuk mendukung ketersediaan air bersih khususnya untuk masyarakat di Kabupaten Serang umumnya untuk warga Banten.

Ia juga turut mengucapkan selamat atas peresmian Pipanisasi Air Sambungan Perumahan Cikande Griya Asri. “Selamat atas peresmian Pipanisasi Air Sambungan Perumahan Cikande Griya Asri, semoga kedepannya DPRD Banten bisa terus bersinergi dengan Tirta Albantani untuk ketersediaan air bersih untuk warga khususnya Kabupaten Serang,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Serang,Ratu Tatu Chasanah  menuturkan bahwa semua pihak harus peduli dan terlibat membantu warga guna selalu mendapatkan air bersih yang dapat menjadi skala prioritas.

“Air bersih merupakan kebututhan pokok masyarakat, kami dengan pihak terkait mendorong terus agar air bersih lebih merata dan membangun fasilitas pembangunan air bersih untuk mendukung ketersediaan air bersih yang sudah termasuk dalam skala prioritas pemerintah Kab. Serang,” tuturnya. (Bobby/Infopubdok)

Sumber Link Berita
https://dprd-bantenprov.go.id/2023/07/18/h-fahmi-hakim-hadiri-peresmian-pipanisasi-air-sambungan-perumahan-cikande-griya-asri/