Kami tidak boleh terlena, karena peserta pemilu sekarang ini semakin banyak. Ditambah kita belum tahu sistem pemilu mendatang seperti apa,

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - DPD Golkar Kabupaten Serang, Provinsi Banten percaya diri dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Perolehan suara Partai Golkar di Kabupaten Serang sebanyak 137.393 suara pada Pemilu 2019 kemarin, menjadi modal utama untuk kembali menguasai Kabupaten Serang.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengatakan, dari tahun 2004 sampai dengan 2019 Partai Golkar tak pernah kalah di Kabupaten Serang.

Bahkan kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Bupati dimenangkan oleh Partai Golkar.

"Alhamdulillah dari 2004 sampai 2019 posisi Partai Golkar di Kabupaten Serang tetap tidak berubah," kata Fahmi saat ditemui di kantornya, Senin (6/2/2023).

Ditambah lagi, kata Fahmi, Partai Golkar sudah berbuat banyak untuk membangun Kabupaten Serang.

Terutama dari segi percepatan pembangunan yang dilakukan Bupati Serang, yang merupakan kader Partai Golkar dan kader lain yang duduk di legislatif.

Meski demikian, Fahmi mengaku, tidak akan terlena oleh prestasi yang diraih Partai Golkar di Kabupaten Serang.

Sebab dinamika dalam dunia politik selalu berubah. Hal ini berkaitan dengan regulasi sistem Pemilu terbuka dan tertutup, yang masih digodok oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

Kami tidak boleh terlena, karena peserta pemilu sekarang ini semakin banyak. Ditambah kita belum tahu sistem pemilu mendatang seperti apa," ujarnya.

Oleh karena itu, Wakil Ketua DPRD Banten ini akan terus menguatkan struktur partai dari tingkat DPD, Kecamatan hingga ke ranting di Desa.

Dia juga akan menggerakkan, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk menarik simpati masyarakat.

"Bahkan kita sudah membentuk badan saksi di 4.972 TPS (Tempat Pemungutan Suara) di 326 Desa di Kabupaten Serang," pungkasnya.

Sumber Link Berita
https://banten.tribunnews.com/2023/02/06/tak-pernah-kalah-sejak-2004-partai-golkar-optimis-jadi-pemenang-pemilu-2024-di-kabupaten-serang