''Andika merupakan anak muda yang berpengalaman, mulai dari legislatif hingga ekskutif,'' kata Fahmi Hakim saat ditemui TribunBanten.com di ruang kerjanya, KP3B, Kota Serang, Senin (6/2/2024).

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Mantan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat ini dipersiapkan untuk maju sebagai calon Bupati Serang di Pilkada 2024.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim membenarkan, bahwa sosok Andika Hazrumy saat ini sudah dipersiapkan sebagai calon Bupati Serang.

Alasan DPD Golkar Kabupaten Serang mengusung Andika, berdasarkan pengalamannya di dunia pemerintahan.

Ditambah banyak permintaan dari sejumlah tokoh, yang menginginkan putra dari Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu, duduk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Serang.

'Andika merupakan anak muda yang berpengalaman, mulai dari legislatif hingga ekskutif,'' kata Fahmi Hakim saat ditemui TribunBanten.com di ruang kerjanya, KP3B, Kota Serang, Senin (6/2/2024).

Selain itu, pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banten ini mengungkap, bahwa Partai Golkar ingin menyuguhkan kepada masyarakat Kabupaten Serang pemimpin yang terbaik.

''Intinya Golkar ingin Kabupaten Serang dipimpin oleh orang ya berkompeten, (Andika) sosok yang tepat,'' katanya.

Dalam Pilkada 2024 nanti, dirinya juga mengungkap, bahwa partai berlambang beringin ini akan membangun koalisi tanpa harus sama dengan nasional.

Sumber Link Berita
https://banten.tribunnews.com/2023/02/06/ketua-golkar-kabupaten-serang-bongkar-alasan-andika-hazrumy-disiapkan-jadi-bacalon-bupati-serang