Gerilya Makin Gila, Fahmi Hakim Targetkan 100 Ribu Suara Pribadi



BANTENRAYA.CO.ID – Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim meningkatkan intensitas pertemuan dengan masyarakat dan melakukan ekspansi jaringan menjelang Pileg 2024 yang semakin dekat.

Fahmi Hakim yang mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Banten menargetkan meraih 100 ribu suara pribadi di daerah pemilihan Kabupaten Serang A meliputi Kecamatan Carenang, Pontang, Tanara, Tirtayasa, Lebak Wangi, Binuang, Ciruas.

Kemudian Kecamatan Cikande, Jawilan, Kopo, Kibin, Kragilan, Bandung, Baros, Petir, Cikeusal, Pamarayan dan Kecamatan Tunjung Teja. Ekspansi jaringan dilakukan dengan pengukuhan ratusan koordinator TPS, yang pekan kemarin dilakukan di Kecamatan Cikande.

Koordinator TPS akan menjadi kepanjangan tangan Fahmi untuk mensosialisasikan Golkar, dan nama Fahmi Hakim di masyarakat.

Fahmi Hakim sendiri merupakan pemegang rekor suara terbanyak di DPRD Banten pada Pileg 2019 lalu dengan meraup 57 ribu suara di daerah pemilihan Kabupaten Serang.

 “Jadi, sekarang adalah ekspansi jejaring dalam rangka memenangkan Pemilu 2024 Partai Golkar di Kabupaten Serang,” kata Fahmi saat memberikan sambutan di Cikande, Minggu 20 Agustus 2023. 

Fahmi mengatajab bahwa apa yang dilakukan saat ini merupakan follow up dari konsolidasi struktur partai yang telah dilakukan dua tahun terakhir, mulai dari konsolidasi tingkat kecamatan hingga struktur desa.

Link Berita
https://bantenraya.co.id/gerilya-makin-gila-fahmi-hakim-targetkan-100-ribu-suara-pribadi/

Posting Komentar

0 Komentar