Targetkan 100 Ribu Suara, Fahmi Hakim Ekspansi Jejaring Massa



KABAR BANTEN - Menjelang pelaksanaan Pemilu 2014,  Caleg DPRD Provinsi Banten Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Serang Fahmi Hakim terus melakukan ekspansi jejaring massa.

Pada Minggu 20 Agustus 2023,  Fahmi Hakim mengukuhkan ratusan Koordinator TPS se-Kecamatan Cikande Kabupaten Serang.

Dalam sambutannya, Fahmi Hakim menegaskan bahwa apa yang dilakukan saat ini merupakan follow-up dari konsolidasi struktur partai yang telah dilakukan dua tahun terakhir, mulai dari konsolidasi tingkat kecamatan hingga struktur desa.

"Jadi, sekarang adalah ekspansi jejaring dalam rangka memenangkan Pemilu 2024 Partai Golkar di Kabupaten Serang," kata Fahmi yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Banten ini.Menurut Fahmi, target suara yang ingin diraih pada Pemilu 2024 yaitu 100 ribu suara, artinya ada peningkatan 50 persen dari perolehan suara pada Pemilu 2019 lalu.

Sekadar diketahui, pada Pemilu 2019 lalu suara Fahmi mencapai 57 ribu suara sehingga bisa mendapatkan dua kursi di DPRD Provinsi Banten untuk Dapil Kabupaten Serang.

"Kita sudah hitung dan analisa, memetakan kekuatan kita dan sangat memungkinkan serta optimistis bisa mendapatkan dua kursi DPRD Provinsi Banten untuk Dapil Kabupaten Serang A," kata Fahmi yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang ini.

Sumber Link Berita
https://kabarbanten.pikiran-rakyat.com/seputar-banten/pr-597022675/targetkan-100-ribu-suara-fahmi-hakim-ekspansi-jejaring-massa

Posting Komentar

0 Komentar