Puluhan Caleg Partai Golkar Kabupaten Serang Konvoi Kendaraan, Hadiri Kirab Pemilu 2024 di Alun-alun Kramatwatu



KabarViral79.Com – Hadiri Kirab Pemilu 2024, puluhan Caleg Partai Golkar Kabupaten Serang dengan mengunakan kendaraan roda empat konvoi menuju Alun-alun Kecamatan Kramatwatu tempat berlangsungnya kegiatan, Senin, 04 September 2023.

Pantauan media ini, sekira pukul 12.00 Wib, puluhan kendaraan roda empat mulai bergerak dari Kantor DPD Partai Golkar Kebupaten Serang menuju di Alun-alun Kramatwatu.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim mengatakan, kirab Pemilu merupakan agenda Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyosialisasikan peserta Pemilu. “KPU Kabupaten Serang menerima bendera Kirab Pemilu dari KPU Lampung untuk diteruskan kepada KPU Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Caleg DPRD Provinsi Banten itu juga mengatakan, pihaknya telah mengintruksikan seluruh Caleg DPRD Provinsi Banten dan Caleg Kabupaten Serang dari Partai Golkar untuk mengikuti Kirab Pemilu 2024.

“Kemarin kita sudah mengintruksikan kepada seluruh Caleg, khususnya Caleg Kabupaten Serang untuk hadir dalam kegiatan Kirab Pemilu 2024. Tadi kita juga konvoi dari kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Serang menuju Alun-alun Kramatwatu,” tutunya.

Ia menegaskan, jajaran Partai Golkar Kabupaten Serang sudah siap mensukseskan, dan siap menjadi pemenang di Pemilu 2024. “Kita siap mensukseskan dan siap menjadi pemenang di Pemilu 2024. Ini sudah mulai kita buktikan, salah satunya di sepanjang jalan di wilayah Kabupaten Serang sudah dipasang bendera Partai Golkar. Kita akan kuningkan seluruh wilayah,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah yang turut hadir dalam kegiatan Kirab Pemilu mengatakan, pihaknya akan mendorong partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 agar melebihi partisipasi pemilu sebelumnya.“Kita punya semangat yang sama, menyukseskan pesta demokrasi 2024,” katanya kepada wartawan.

Selain mendorong penyelenggara dan peserta Pemilu untuk menyosialisasikan kepada masyarakat, pihaknya juga mengerahkan instansi pemerintahan yang ada di Kabupaten Serang untuk ikut menyosialisasikan pemilu.

“Beri pemahaman kepada masyarakat, bahwa menyalurkan suara saat Pemilu itu penting, jangan sampai golput, karena untuk menentukan nasib lima tahun ke depan,” ujar Tatu yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten itu. (*/red)

Sumber Link Berita
https://www.kabarviral79.com/2023/09/puluhan-caleg-partai-golkar-kabupaten-serang-konvoi-kendaraan-hadiri-kirab-pemil-2024-di-alun-alun-kramatwatu.html

Posting Komentar

0 Komentar