FHNEWS, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten H. Fahmi Hakim menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Serang Banten dari AKBP Yudha Satria, S.H, S.L.K kepada AKBP Wiwin Setiawan, S.K.,M. yang berlangsung di Auditorium Swiss Bellin Cikande, Sabtu (22/07/2023).

Acara Sertijab ini meliputi penandatanganan berita acara dan penyerahan memori jabatan dan disaksikan langsung Kapolres Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto, Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum serta unsur Forkopimda Kabupaten Serang lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Fahmi Hakim selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada AKBP Yudha Satria atas kerja keras dan dedikasinya pada Polres Serang. 

Ia juga berharap dengan telah dilakukannya serah terima jabatan Kapolres Serang dari pejabat lama ke pejabat yang baru akan membawa kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Saya ucapkan terima kasih kepada AKBP Yudha Satria atas kerja keras dan dedikasinya selama ini, dan selamat datang serta selamat bertugas kepada AKBP Wiwin Setiawan sebagai Kepolres Serang yang baru semoga dapat mengemban amanah dengan baik,” ucapnya.

Acara penyerahan Sertijab ini diakhiri dengan sambutaan dari Kapolres Serang lama dan baru, disertai dengan cuplikan Program baru dari kapolres Serang yakni “Serang Sakti“ (Santun, Akuntabel, Kreatif, Tegas dan Integritas).

Sumber Link Berita
https://dprd-bantenprov.go.id/2023/07/22/wakil-ketua-dprd-banten-h-fahmi-hakim-hadiri-acara-sertijab-kapolres-serang/