"Semoga ikhtiar yang kami lakukan mendapatkan dukungan dari warga sehingga kami bisa memenangkan Pilkada Banten, Pilkada Kabupaten Serang, Pileg 2024 dan Pilpres," harap Airin.

ANABERITA.COM, Calon Gubernur Banten dari Partai Golkar, Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa dirinya bersama Fahmi Hakim, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang sedang ikhtiar untuk menjadi Provinsi Banten lebih baik lagi.

"Ibu dan Bapak do'akan saya dan Pak Fahmi dilantik pada Pemilu 2024 mendatang. Saya dilantik menjadi Gubernur Banten sedangkan Pak Fahmi dilantik sebagai Ketua DPRD Banten," kata Airin saat bertemu warga di Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Rabu 2 Agustus 2023.

Dikatakan Airin, dirinya telah memiliki bayangan untuk pembangunan khususnya di Kecamatan Bandung yang bisa dikembangkan menjadi Wisata Desa. Oleh karena itu Airin berharap dukungan dari masyarakat agar bisa memenangkan Pilkada Banten 2024.

Semoga ikhtiar yang kami lakukan mendapatkan dukungan dari warga sehingga kami bisa memenangkan Pilkada Banten, Pilkada Kabupaten Serang, Pileg 2024 dan Pilpres," harap Airin.

Pada kesempatan itu, Airin menjelaskan bahwa pembangunan di Banten harus terus didorong agar lebih maju lagi sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat pun semakin baik.

Sementara itu, Fahmi Hakim yang merupakan Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang sekaligus Caleg DPRD Banten untuk daerah pemilihan Serang A mengatakan bahwa apa yang disampaikan Airin merupakan upaya Partai Golkar dalam rangka mewujudkan masyarakat Banten yang lebih baik.

"Pengalaman Bu Airin selama menjadi Wali Kota Tangerang Selatan telah terbukti hasilnya dirasakan masyarakat sehingga Bu Airin dipercaya selama dua periode," kata Fahmi.

Wakil Ketua DPRD Banten ini menuturukan bahwa Partai Golkar tidak pernah menurunkan kadernya dalam pilkada yang tidak memiliki kapasitas.

"Kader yang diturunkan Partai Golkar selalu orang yang memiliki kapasitas termasuk saat ini seperti Bu Airin," kata Fahmi. Salah satu buktinya adalah kader Golkar yang sekarang menjadi Bupati Serang, yaitu Ratu Tatu Chasanah juga telah terbukti melakukan perbaikan demi perbaikan.

"Mulai dari program pendidikan, infrastruktur, sosial, keagamaan dan lainya. Tinggal nanti Pak Andika menyempurnakan dari sisi perekonomian," kata Fahmi. 

Sekadar diketahui, Andika Hazrumy merupakan mantan Wakil Gubernur Banten yang dijagokan Golkar untuk maju pada Pilkada Kabupaten Serang sebagai calon Bupati Serang pada Pilkada 2024 mendatang. [dbs]